Komonikasi sosial dengan masarakat binaan,Rutin dan berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yg baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa  serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Babinsa serda Zurnadi kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanuggalan  TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. 
Tujuan komsos ini untuk mengetahui se karang ini berkembangnya covid 19  dan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi apapun yang terjadi sekecil apapun baik hal positif maupun hal negatif di wilayah binaan,dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga atau masyarakat akan dapat mempererat hubungan  Babinsa dengan baik dan erat untuk menunjang tugas pokok Babinsa tersebut.

Dengan Kegiatan komsos  juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan untuk  cegah dini apabila ada hal-hal yang yang menonjol yang berkembang di lingkungan masyarakat bisa cepat diselesaikan dan cepat di laporkan.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top