Padang-sumateraline.com- Masih dalam suasana puasa  Ramadhan bulan penuh berkah Korem 032/Wbr melaksanakan bakti sosial  pembagian sembako kepada Panti Asuhan Mentawai dan Yatim Piatu H. Syafri Moesa yang terletak di Ulu Gadut Kelurahan Koto Luar Ulu Gadut  Kec. Pauh Kota Padang, Senin 3 Mei 2021.

Berbagi sembako dalam bulan Ramadhan ini adalah yang ke tiga kalinya, Komandan Korem  032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam sambutannya pada pelaksanaan bakti sosial berbagi sembako  ini menyampaikan, puji syukur atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan allah untuk kita semua. 


Terimakasih kepada pimpinan Panti Asuhan kami sangat senang pada sore hari ini dan kami ingin berbagi kepada adek-adek semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Danrem berharap kedepan bisa berlanjut dan semoga mendapat ridho serta berkah dari Allah. 

Pada saat tersebut Danrem tidak lupa mengingatkan agar Ade-adek semuanya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

Dengan penuh keramahan Danrem mengecek kepada anak yatim apa saja itu protokol kesehatan. 

Sambil memberi contoh agar jangan sampai terjadi seperti di India, untuk itu selalu gunakan masker agar tidak menyebar kemana mana, apalagi daerah kita sekarang ini sudah daerah Orange, ungkap Danrem. 

Tetap semangat walaupun terpisah degan keluarga jangan pesimis dan berkecil hati, kalian  juga bisa meraih cita-cita sama dengan yang lainnya asal tetap semangat dan terus belajar serta pantang menyerah, pungkasnya.

Diakhir sambutannya Danrem Kemabali mengharapkan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa nanti. 

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Safir Daus menyampaikan termakasih atas kunjungan dan Silaturrahmi Komandan Korem dan rombongan yang telah memenuhu keinginan kami dalam pelaksanaan bakti sosial di tempat kami ini. Semoga mendapat imbalan dari Allah dan semoga bantuan yang bapak berikan menjadi gizi bagi kami serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Lebih lanjut  dijelaskan bahwa, Kendala Panti Asuhan kami ialah asrama perempuan yang mana pada saat ini masih bocor dan belum dapat diperbaiki, semoga nantinya bapak Danrem bisa menjadi donatur bagi panti asuhan kami.

Dalam kegiatan bakti sosial ini juga diikuti oleh Kasrem 032 Kolonel Inf Amrizen, para Kasi Kasrem dan juga Dandim 0312/Padang.

Bantuan berupa  20 karung beras, 10 Karton Mie Instan, 2 Karton Sarden, 10 Papan Telor , 2 kardus minyak goreng dan lainnya paket sembako secara bergantian diberikan oleh para pejabat Korem dan ibu ibu Persit kepada ibu ibu kepada pimpinan panti dan anak-anak.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top