Padang-sumateraline.com- Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL)  Kota Padang gelar buka bersama dengan wakil ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana. 

Alhamdulillah seluruh pengurus KBPKL, tamu undangan dan masyarakat yang ada di Pasar Raya Padang bisa berkumpul dan berbaur didalam Mushala KBPKL ini untuk berbuka puasa bersama dan melaksanakan shalat berjamaah. Semoga acara ini dapat semakin mempererat silahturahmi, dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pengurus KBPKL, ujar Ketua KBPKL Kota Padang Idman Munggu, (2/5/2021).



Dikatakan Id Man, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan ampunan. Sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan beramal shaleh.

“Mudah-mudahan kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya. Sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” tuturnya.

Masih kata dia,  Acara buka bersama ini berdampak positif, oleh karena itu acara buka bersama ini akan dijadikan agenda tahunan yang dapat memupuk rasa kebersamaan antar sesama . “Semoga kegiatan buka bersama ini bisa dijadikan agenda tahunan KBPKL Kota Padang”, kata Id Man. 

Sementara itu Ilham Maulana wakil ketua DPRD Kota Padang dari fraksi Demokrat mengatakan sangat mengapresiasj kegiatan yang sudah di gagas KBPKL yang mana bisa berbuka bersama di Mushala yang kita cintai ini. 

Alhamdulillah acara buka bersama berjalan dengan lancar  dan para tamu undangan tampak  selalu tetap patuhi protokol kesehatan.

Harapannya semoga kedepannya lebih banyak yang ikut berpartisipasi dan acara yang diadakan juga semakin lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya  berharap dengan adanya silaturahim ini,KBPKL Kota Padang bisa lebih kompak dalam kebersamaan.

Ditambahkan Endrizal yang mewakili Wako Padang Hendri Septa menuturkan sangat mengapresiasi KBPKL yang sudah bekerja keras untuk laksanakan buka bersama seperti ini. 

Acara berjalan dengan lancar dan semua tamu undangan dan masyarakat yang hadir tampak memakai masker dan patuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara buka bersama tersebut Wali Kota Padang yang wakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Padang Endrizal,Dandenpom 1/4 yang baru Mayor CPM Partomuan Tanjung, S.Sos, Ketua IKW-RI Sumbar Hendrizon SH dan para tamu undangan lainnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top