Padang Pariaman -  Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman. Serda Deni Frizalman  bersama personel Polsek Pauh Kambar mengikuti Bakti Sosial membersihkan sampah di seputaran Mesjid  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun  2023 bertempat di korong Nan Sabaris kenagarian Padang kandang pulau air, kec Nan Sabaris Kab Padang Pariaman ,Sabtu, (17/06/2023).

Serda Deni Frizalman mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menyonsong Hari Bhayangkara Ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Kerja bakti secara gotong royong membersihkan Sampah di seputaran mesjid Ainul Yakin di korong nan sabaris sebagai bentuk pengabdian TNI–Polri kepada masyarakat, untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan lingkungan Mesjid, jelasnya.

Babinsa Srd Deni menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian sinergitas TNI-POLRI dalam upaya kita menumbuhkan kesadaran semua pihak agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan Mesjid tempat kita beribadah, berbagai sampah selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat maupun jamaah mesjid agar tidak membuang sampah sembarangan.

Babinsa bersama personel Polsek yg dipimpin Kapolsek iptu Fahnedi S.H dengan antusias membersihkan areal pekarangan mesjid dan memilah antara sampah non organik dan organik yang selanjutkan di kumpulkan dan dibawa ke Tempat pembuangan akhir sampah.

Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka  Hari Bhayangkara, dengan harapan kita turut andil menjaga kebersihan Mesjid dan melestarikan pekarangan” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top