Padang-, Berlangsung dari tanggal 10 Juni berakhir tanggal 15 Juni 2023 Pekan Tani Nelayan ke XVI tahun 2023 ditutup. Dilaksanakan di pangkalan udara Lanud Sutan Sjahrir Padang dengan peserta seluruh Indonesia.

Kamis 15 Juni, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla menghadiri penutupan Penas ke 16 tahun 2023. Penutupan Penas dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah.S.P. Hadir Forkompinda Sumbar, serta tamu undangan dari kementerian Pertanian, Gubernur dan Bupati beberapa daerah yang ikut dalam kegiatan Penas ini.

Kegiatan Penas ke XVI ini, merupakan kegiatan Penas terbaik dari yang pernah diadakan sebelumnya, karena disiapkan secara baik, banyak produk kreasi yang di tampilkan pada saat Penas ini. Demikian ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andal KTNA  Ir H. Yadi Sofyan Noor.S.H, pada saat memberikan sambutan di acara penutupan Penas. Kegiatan ini juga merupakan ajang temu karya,temu adat, temu usaha dan temu wicara bagi peserta Penas ke XVI ini.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top