Tanah Datar-sumateraline. Com (16 Juni 2023) 

Dengan selesainya tiang BTS Sungai Salak tentu masyarakat merasa senang karena sudah 10  tahun lamanya masyarakat tidak dapat Sinyal disini. Ini berkat adanya Anggota DPR RI H. Andre Rosiade beliau yang membawahi di BUMM,  Alhamdulillah beliau membantu Tiang BTS di Sungai Salak untuk Sinyal 4G.

Hal ini di sampaikan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu waktu mendampingi Anggota DPR RI Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar saat meresmikan pemakaian Tower Telkomsel di Sungai Salak Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar pada Ju'mat (16/6) 

Selesainya Tower BTS ini anak-anak Sekolah bisa belajar Dering dan masyarakat bisa berkomunikasi dengan yang ada di perantauan, di Nagari Lawang Mandahiling Andre pun berinisiatif membantu PLN sebanyak 39 tiang Listrik 12 tegangan tinggi satu Voltage, sampai Rony Mulyadi. 

Alhamdulillah bisa membantu masyarakat daerah ini yang memang dibutuhkan sekali oleh Petani. "Tentu arapan kita kedepannya semakin banyak kita yang di Geridra ada di DPRRI dan DPRD semakin banyak kita bisa membantu masyarakat karena aksi kita nyata, "kata Rony Mulyadi. 

Sebelumnya Anggota DPR RI Andre Rosiade mengatakan, 
selesainya Tower Telkomsel di Sungai Salak maka masyarakat sudah bisa berkomunikasi dangan yang ada di Perantauan. Jadi kami Gerindra diperintahkan oleh Bapak Prabowo, sebagai Anggota DPR RI agar bisa membangun Sumatera Barat dengan cara berkerjasama Berkotoroyong berkabolerasi dengan kepala Daerah, termasuk Bupati Wali Kota yang ada di Sumatera Barat. 

"Hari ini kami dibantu Telkomsel Alhamdulillah BTS ini sudah selesai, barusan kita bicara dengan pihak Telkomsel untuk segera Mengsekusi yang di Nagari Sungai Patai, katanya tahun ini Sungai Patai sudah kelir dan selesai juga, "tutur Andre Rosiade. 

Setelah dari sini saya mau ke Salimpaung ada Nagari di sana yang tidak ada Listrik nya, alhamdulillah tadi pihak PLN sudah sampai disana bahwa kita akan pasang tiang Listrik yang banyak, supaya masyarakat bisa menikmati Listrik disana. Sudah puluhan tahun kita merdeka masak Listrik tidak masuk disana, katanya.

Pada sambutannya Bupati Eka Putra menyampaikan terimakasih kepada H. Andre Rosiade Anggota DPR RI, atas batuan dimana masyarakat kita sudah mendapatkan Sinyal disini." Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Andre Rosiade, atas kepedulian aksi nyata yang dilakukan Andre Rosiade dengan BTS ini karena 10 tahun lamanya tidak ada Sinyal disini, sekarang masyarakat sudah bisa Vidio Caal dengan orang yang di rantau, "Ujar Bupati Eka Putra.  

Tidak hanya sampai disini saja, barusan beliau Andre Roaiade menelpon ke pihak Telkomsel InsyaAllah ada beberapa Nagari yang diprioritaskan, yaitu Nagari Sungai Patai Kecamatan Sungayang, Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara dan Lubuak Jantan, InsyaAllah tahun ini disegerakan kata Telkomsel, pungkasnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top