Padang-sumateraline.com- Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang terima audiensi Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Barat  pada Senin, (12/6/2023) di aula BWSS V Katib Sulaiman, Padang.

Dalam audiensi tersebut Kepala BWSS V Padang, Mochammad Dian Al-Ma'ruf di dampingi Kasatker Tosweri, Vega, buk El dan Vidi sebagai kepala TU, Sementara DPW MOI Sumbar dipimpin langsung oleh ketua Anulzufri, Sekretaris Dani Putra dan jajaran pengurus lainya.

Pintu selalu terbuka untuk siapa saja yang datang ke BWSS V Padang, kami selalu menerima baik itu dari awak media, LSM dan Masyarakat sekalipun untuk berdiskusi bersama kami,''  kata Mochammad Dian Al-Ma'ruf.

Masih kata dia, BWSS V Padang siap juga menerima masukan dari kawan-kawan media termasuk juga kritikan kepada kami, karena kritikan merupakan suatu yang bisa merubah sesuatu.

Kita bukan anti kritik, Karna dengan adanya kritikan kami bisa bekerja lebih baik lagi, seperti kawan-kawan media yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah yang tanpa SK memberi informasi kepada seluruh unsur lapisan masyarakat, terangnya.

Dirinya menjelaskan BWSS V Padang pada tahun ini mendapat anggaran sebesar Empat Ratus Milyar lebih untuk melanjutkan pembangunan di Sumbar, namun begitu anggaran tahun ini kurang dari tahun sebelumnya. 

Meski begitu, semangat kami untuk bekerja melanjutkan pembangunan di sumbar tidak pernah kurang, segala upaya tengah kami lakukan, baik itu pengawasan dan mutu, paparnya.

Dia berharap melalui pertemuan BWSS V Padang dan DPW MOI Sumbar ini bisa menghasilkan sebuah hasil yang positif, baik itu dari segi memberi informasi seputar kegiatan BWSS V Padang ketengah masyarakat maupun sebagai kontrol sosial, pungkasnya.

Sementara Ketua DPW MOI Sumbar Anulzufri sangat mengapresiasi BWSS V Padang yang sangat terbuka dalam memberi ruang informasi, dalam hal ini sudah mau berdiskusi dengan MOI Sumbar.

Dirinya berharap pertemuan MOI Sumbar dan BWSS V Padang bisa menghasilkan suatu yang bermanfaat dan bersinergi, Baik itu dalam menginformasikan kegiatan BWSS V ketengah masyarakat, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top