Tanah Datar-sumateraline. Com (06 Juni 2023) 

Bupati Tanah Datar Eka Putra secara resmi membuka Open Turnamen HLM Cup 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Nagari Parambahan Kecamatan Parambahan pada Selasa 06/6, Laga Perdana Excellent vs MBR Payakumbuh dengan Skors (3-2). 

Ketua pelaksana turnamen menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bupati bersama Ketua Koni Tanah Datar dan rombongan yang telah hadir di pembukaan Open turnamen HLM Cup 2023, yang di Sponsori oleh Hary dari Kota Padang Panjang. 
Open turnamen ini terlaksana berkat adanya hubungan baik antara HLM dengan PSR Rambatan tokoh masyarakat, Forkopinca Rambatan, maka terjadi lah turnamen ini dengan Sekala besar yang terdiri dari 8 Club terbaik di Sumatera Barat. 

Yang diikuti 8 kesebelasan dari Kabupaten/Kota, di antaranya Excellent Tanah Datar, MBR Payakumbuh, PSR Rambatan, PGSM Dharmasraya, DBOX Padang Panjang, Saiyo Solok, HLM Tanah Datar dan Kopi Mos Agam.

"Sengaja kami mengundang Bapak Bupati kesini untuk melihat kondisi Lapangan Bola Rambatan beginilah kondisinya, 
Alhamdulillah kami di Rambatan sedang membangun  sebuah Mushola untuk tempat ibadah bagi tamu atau pemain yang berlaga di Lapangan ini. Jadi kami mohon bantuan dan arahan dari Bapak Bupati,"kata Ketua Pelaksana. 

Di kesempatan itu Bupati Eka Putra menyampaikan, ucapan termakasih kepada Panitia Pelaksana dan unsur lainnya yang telah mengundang Bupati bersama OPD dan Ketua Koni Tanah Datar untuk hadir dan membuka turnamen HLM Cup 2023 ini. 

"Terimakasih kepada Panitia pelaksana dan tamu undangan dari berbagai daerah yang telah datang ke-Tanah Datar terutama sekali di Nagari Rambatan untuk mengikuti turnamen HLM Cup 2023 ini, dan juga terimakasih kepada pemain telah memperlihatkan permainan bagus hari ini, "ucap Bupati. 

Sengaja saya bawa Ketua Koni kesini, Mudah-mudahan Ps Rambatan dapat bantuan dan pembinaan dari Koni nantinya, terimakasih juga kepada Hary dan Sponsor lainnya yang telah membantu atas terselenggaran kegiatan ini. Pemerintah daerah akan selalu mensuport untuk kegiatan olahraga termasuk untuk pembangunan Mushola di samping Lapangan Bola ini, ujar Bupati Eka Putra. 

Sementara itu Ketua Koni Tanah Datar Novita Kemala, mengatakan, kami dari koni siap membina cabor sepak bola, karena olah raga sepak bola banyak digemari oleh masyarakat dan juga termasuk olah raga yg bisa mengangkat harga diri daerah kita karena sering di bikin event atau dipertandingkan, umumnya di negara kita.

Dalam hal ini KONI wajib hukum nya melakukan pembinaan terhadap cabor PSSI ini supaya kita punya prestasi dalam menghadapi porprov nantinya di bulan November depan rencananya.

Dan rasa terima kasih kami ucapkan kepada sponsor utama HLM Open turnamen yang diadakan oleh panitia PSR di rambatan ini. Karena dengan event ini kita bisa melirik bibit unggul atau atlit prestasi untuk dihadirkan dalam porprov nantinya. Dan sesuai instruksi bapak bupati tadi agar kami harus melakukan pembinaan pada setiap cabor yg ada di daerah kita. 

Terutama yang akan dipertandingkan di Porprov yang akan datang ini, artinya KONI akan selalu siap bekerja atau membina dalam bidang olah raga dan siap bermitra dengan dinas parpora untuk meraih prestasi di Porprov nanti, target kita kalau kemaren kita di 6 besar insya allah kita akan upayakan naik pringkat untuk bisa menjadi 5 atau 3 besar nantinya,"tutur Novita Kemala.

Turut hadir donatur H. Labai Malano, Kadis Perhubungan Nusyirwan, Camat Rambatan Roza Melfita, Wali Nagari se Kecamatan Rambatan, Wali Jorong dan undangan lainnya, (007-n) 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top