Tanah Datar-sumateraline. Com (16 Juli 2023) 

Dalam rangkan melaksanakan Program Pemerintah Daerah Satu Event Satu Nagari, alhamdulillah Nagari Andaleh menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Andaleh Bungo Expo ini, memamerkan tanaman bunga untuk rumah ataupun perkantoran dari hasil kehidupan masyarakat yaitu berbagai bunga. 
Hal tersebut disampaikan H. H Dt. Panduko Basa (Angku Ladang) sebagai Ketua Pelaksana Goowes Jelajah Andaleh Jilid 2 tahun 2023 kepada Media sumateraline. Com Minggu (16/7). 

Disamping itu karena Nagari Andaleh sudah dieskakan oleh Gubernur maupun Bupati Tanah Datar sebagai Nagari Argo wisata, maka kita angkatlah berberapa kegiatan, disamping Bungo Expo, juga kita laksanakan Goowes Jelajah Andaleh Jilid 2, alhamdulillah untuk tahun sekarang merupakan sudah tahun ke2. 

Tujuan untuk memperkenalkan Nagari Andaleh ke tingkat Provinsi maupun Nasional bahkan untuk Internasional, bahwasanya Nagari Andaleh disamping aman masyarakat nya ramah-ramah tempat wisatanya indah-indah. 

"Untuk peserta Goowes Jelajah Jilid 2 ini, pesrtanya sebanyak 90 Tim, yang berasal dari Aceh, Sumut, Riau, Batam, Jambi, Bengkulu, dan Sumatera Barat. Jadi hari ini yang sudah terdaftar sebanyak 750 orang peserta Gowes," Ujannya. 

Intinya dalam pelaksanaan Goowes sekarang bukanlah untuk mencari sang juara, akan tetapi mencari dan menjalin tali silaturahmi rasa persaudaraan khususnya bagi peserta Goowes. 

Disamping mereka setelah ini pulang kembali ke Daerah masing-masing, peserta Goowes ini bisa mengasih informasi kepada teman-teman mereka baik itu melalui media atau group whatsapp masing-masing, harap Ketua Pelaksana Angku Ladang.(007-n) 







0 komentar:

Posting Komentar

 
Top