Padang-sumateraline.com-Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan HUT Kemala Bhayangkari Ke-71, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.I.K., S.H. beserta jajaran lakukan Bedah Rumah bagi personelnya

Adapun tiga rumah yang dibedah oleh Kapolda Sumbar untuk personel aktif dan Warakawuri atau yang dulunya istri Polri, yakni di beberapa lokasi seperti.

1. Komplek mega permai tahap II Blok I RT 12 RW 004Kelurahan Padang Sarai kec. Padang Tangah.

2. Perumahan Bunga Emas III RT 03 RW 07 kel. Koto Panjang Kec. Koto tangah.

3. Komplek Perumahan Polda B 1 Nomor 7 BalaiBaru Rt 001 RW 009 Kelurahan Gunung sarik Kec. Kuranji.

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono dalam keterangannya kepada awak media saat dilokasi pada Rabu,(12/7) mengatakan, Masih dalam rangka HUT Bhayangkara dan Bhayangkari, Polda Sumbar melakukan bedah rumah bagi anggota yang masih aktif maupun yang sudah pensiun guna memberikan kenyamanan dan kelayakan untuk tempat tinggal.

“Tujuan di adakannya bedah rumah ini agar anggota polri, khusus dijajaran Polda Sumbar dapat memiliki rumah yang layak huni, selain itu tujuan Kegiatan Bedah rumah tersebut yaitu merupakan Program Kapolri sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota polri dan untuk mensejahterakan anggota Polri.” ujar Kapolda yang di dampingi oleh para PJU.

Kapolda menjelaskan, Rumah anggota yang dibedah sudah melalui beberapa tahapan, seperti hasil penelitian oleh tim dan pemeriksaan serta pengecekan secara langsung maka dilakukan pembongkaran dan perbaikan sesuai yang dibutuhkan.

Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa program ini akan berlaku di seluruh jajaran Polda Sumbar, termasuk Polres beserta jajarannya.

Dirinya menargetkan bahwa pelaksanaan program bedah rumah ini akan terus dilakukan di seluruh jajaran Polda Sumbar. Oleh karena itu, dengan adanya program ini semoga anggota lebih termotivasi bekerja lebih baik kedepannya, harapnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top