Kabupaten Solok- sumateraline.com- Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumbar melalui UPTD Wilayah IV melakukan Pengecoran FC 15 MPA untuk bahu jalan dalam rangka persiapan kunjungan Ibu Wakil Presiden RI ke panyangkalan Ruas jalan Solok - Alahan Panjang.

Pengecoran dilakukan pada, Jum'at 14 Juli 2023 di jalan Solok - Alahan Panjang, tampak pekerja sangat antusias mengerjakan dan warga sekita juga memperhatikan dengan penuh semangat.

Salah seorang warga sekita pengecoran Andri mengatakan sangat mengapresiasi pemerintah provinsi Sumbar dalam hal dibawah naungan  dinas BMCKTR atas adanya pengecoran bahu jalan di kampungnya.

Dia juga menjelaskan bahwa, menurut informasi yang ia dapat nantinya akan ada ibu wakil presiden yang akan berkunjung ke Panyangkalan, semoga dengan jalan sudah bagus ibu presiden akan tenang di jalan.

Kami dari masyarakat juga sangat senang dengan pengerjaan pengecoran ini ,sehingga bisa kami rasakan juga manfaatnya, yang mana jalan kami semakin lebar , pungkasnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top