Arosuka — kepala Dinas pendidika Pemuda dan olah raga kab.Solok membuka secara resmi Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Gerakan Pramuka Kwarcab 0302 Solok pada Jumat (07/07/23) di Gedung Solok Nan Indah.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Yang Baru Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok, Kacabdin Wilayah III Solok Raya, Unsur Andalan Cabang (Ancab) Kwarcab 0302, Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab 0302 sertq Peserta Muscablub Utusan Kwarran Se-Kabupaten Solok.

Kepala Disdikpora Zainal Jusmar dalam sambutannya mengatakan bahwa Saat ini Struktur Gerakan Pramuka yang tidak lengkap menyebabkan kemunduran dan terhalangnya berbagai kegiatan yang kita laksanakan

Lebih lanjut dikatakan Kadis, Setelah melalui banyak Pertimbangan akhirnya kita bersama-sama telah sepakat untuk meminta Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP menjadi Ketua Kwarcab kita yang Baru.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru dapat membawa gerakan Pramuka menjadi lebih baik sebagaimana visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat”,ucapnya.

Dipenutup Sambutannya Kepala Disdikpora membuka secara resmi Musyawarah Cabang Luar Biasa Gerakan Pramuka diKab. Solok.

Acara dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang Luar Biasa yang dipimpin oleh Ketua Cabang Harian Kwarcab Kab. Solok Masrul

Dalam Musyawarah Tersebut Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP resmi ditetapkan sebagai Ketua Kwarcab 0302 Gerakan Pramuka Kab. Solok

Sedangkan Ketua Kwarcab Yang Baru Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan kita semua untuk memberikan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua Kwarcab Kab. Solok

Beliau Berharap Dukungan dan Kerjasama dari Kita Semua sehingga dapat menjalankan Gerakan Pramuka Kab. Solok menjadi lebih baik dan apa saja yang telah menjadi Prestasi dapat kita raih kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top