Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Martadius Himbau Jangan Main-main Dengan Narkoba 


Padang-Mungkin nama AKP Martadius tidak asing lagi bagi sekelompok orang atau masyarakat yang bermasalah dengan Narkoba, khusus di wilayah hukum Kota Padang atau di Provinsi Sumatera Barat.

Sosok Perwira asal Kabupaten Pesisir Selatan yang lama bertugas di Panit 1 Subdit 3 Ditnarkoba Polda Sumbar tersebut kini sudah resmi menjabat Kasat Narkoba Polresta Padang.

Terhitung sudah lebih kurang Tiga bulan bertugas sebagai Kasar Narkoba Polresta Padang, Dirinya berhasil menekan peredaran Narkoba di Wilayah Kota Padang, itu ditunjukan dengan berhasilnya menggagalkan dan penangkapan terhadap penyalahgunaan Narkoba.

AKP Martadius berkata di ruang kerjanya Selasa, (11/7) Bertugas di Polresta Padang sebagai Kasat Narkoba merupakan suatu aman dari yang mahakuasa untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya.

" Bermodalkan lama bertugas di Panit 1 Subdit 3 Ditnarkoba Polda Sumbar Dua Puluh Tahun lebih dirinya bertekad menjalankan amanah sebagai  Kasat Narkoba dengan baik dan tentu sesuai SOP", pungkasnya pria yang dikenal tegas tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa jangan sempat bermain-main dengan namanya Narkoba, nanti bisa akan berurusan dengan Polisi. Karna setiap tindakan penyalahgunaan Narkoba baik itu Jenis Ganja, Sabu dan obat-obatan lainya dapat merusak masa depan.

Narkoba dari masa-kemasa selalu memilik perkembangan yang sangat signifikan ,baik itu Jenis nya maupun cara menyalurkan(mengedarkan) semua saat ini sangat mudah didapatkan, peran penting lingkungan sangat penting untuk mencegah bahaya Narkoba.

Masih kata dia, mulai dari keluarga misalnya, betul-betul harus diingatkan kepada anak bahwasanya Narkoba sangat berbahaya, kemudian peran lingkungan seperti kita di Minang, peran tokoh agama, tokoh adat dan peran tokoh masyarakat sangat penting guna mencegah penyalahgunaan Narkoba, memulai dengan pondasi pemahaman agama dan kegiatan positif yang bisa dilakukan agar terhindar dari Narkoba.

Maka dari itu pria yang dianggap sebagian masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan sebagai titisan Hendrajoni saat bertugas sebagai Kanit II Subdit V Bareskrim Narkoba Mabes Polri itu menghimbau kepada masyarakat khusus pada muda-mudi Kota Padang jangan menggunakan Narkoba apa lagi sampai menjadi Bandar, Karna nanti bisa berurusan dengan Polisi, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top