Lampung - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung, Kolonel Laut (P) M. Nizarudin, S.E., M.H., CHRMP  dalam rangka aksi nyata pembersihan pantai kawasan PPI Sukaraja, Bandar Lampung, mengerahkan seluruh prajurit, perlengkapan, tenda serta mobil pengangkut. Pada kesempatan ini juga Lanal Lampung menyiapkan dapur umum bagi para sukarelawan yang ikut aksi pembersihan pantai. Dalam kegiatan bersih pantai Lanal Lampung bersinergi dengan satuan TNI-POLRI, Pemerintah Kota Bandar Lampung, pemuda dan masyarakat pemerhati lingkungan. Senin, 10 Juli 2023.

Kondisi tumpukan sampah yang memprihatinkan dan viral di media sosial mendorong berbagai pihak bersinergi bersih pantai. Danlanal Lampung menyampaikan bahwa gerakan bersih pantai ini akan terus dilaksanakan sampai kondisi pantai bersih dan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat. Aksi bersih pantai di mulai pukul 07.00 WIB. Dalam Cuaca hujan tak menyurutkan semangat masyarakat untuk terus membersihkan pantai.

Aksi bersih pantai ini diikuti TNI-POLRI, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Organisasi Masyarakat, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat peduli lingkungan. Diharapkan kegiatan ini terus dapat berlanjut demi mencipta lingkungan bersih sehat dan bermanfaat bagi Masyarakat.

Pen Lanal Lampung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top