Padang- Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang, tegaskan Pemuda itu Bukan Pemuda kalau tidak melaksanakan aktifitas kepemudaan.

Begitu yang dikatan oleh Ketua MPC PP Kota Padang, Boni dalam keterangannya pada saat Pembukaan Turnamen Futsal Antar Pelajar se-Sumbar yang memperebutkan Piala Wali Kota Padang, Sabtu (22/7) di lapangan Premier Futsal Kampung Lalang.

Dirinya menyambut positif dan mengapresiasi turnamen seperti ini. Kegiatan ini patut kita dukung bersama karena secara tidak langsung dapat menjadi ajang pelatihan untuk menempa secara dini mental kalangan pelajar dalam  meraih sebuah prestasi olahraga khususnya cabang olahraga futsal,” ucap Boni.

Tak hanya itu lanjutnya juga sekaligus dapat pula menjadi sarana untuk mencari bibit-bibit baru atlet cabang olahraga yang dimainkan secara beregu ini.    

“Untuk itu agar lebih berkembang saya berharap kegiatan ini kedepannya dapat dilaksanakan secara tetap dan terjadwal pelaksanaannya, sehingga dapat dijadikan pula sebagai sarana untuk menumbuhkan jiwa sportivitas  generasi muda khususnya kalangan pelajar, sehingga dengan demikian secara tidak langsung dapat menjauhkan mereka  dari segala pergaulan negatif dan perbuatan tidak baik lainnya, termasuk penyalahgunaan narkoba,” tuturnya

“Bagi para pemenang nantinya jangan cepat merasa puas dengan hasil yang diperoleh, tetapi jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan dimasa depan. Sebaliknya bagi yang belum berhasil jangan putus asa karena ini bukan akhir dari segalanya, bahkan bisa jadi menjadi sebuah awal prestasi gemilang dimasa mendatang,” pesannya.

Turut hadir dalam pembukaan turnament yang di adakan KNPI Kecamatan Kuranji tersebut Kadispora Kota Padang, Ketua LPM Kota Padang, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Latif, unsur pemuda KNPI dan MPC PP Kota Padang yang dihadiri  Mahdiyal Hasan, Wan Elfis dan Juniko.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top