Padang- Tugu merpati perdamaian yang di bangun pada tahun 2016, bertepatan dengan di selenggarakan Multilateral Naval Exercise ke 2. Kegiatan latihan gabungan Angkatan Laut 34 negara, TNI Angkatan Laut membangun monumen Merpati sebagai tonggak sejarah bagi generasi masa depan.

Jumat 21 Juli, Monumen Merpati Perdamaian salah satu destinasi wisata kota Padang bagi pelancong baik lokal maupun luar kota. TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II merasa menjadi beban moril terutama mengenai kebersihan dan kerapiannya. Dalam rangka memperingati hari jadi Lantamal II ke 17, yang jatuh pada tanggal 1 Agustus, diadakan beberapa rangkaian kegiatan sosial, antara lain donor darah, bersih Pantai yang mengambil lokasi di pantai muara lasak kecamatan Padang Barat atau tugu Merpati Perdamaian.

Ikut memimpin saat bersih Pantai, Wakil Komandan Wadanlantamal Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana. S.E.,M.M., PJU, ketua Korcab II DJA I Ny Wiwik Benny Febri, Kadis, Kasatker, pengurus Jalasenastri dan Prajurit Lantamal II serta PNS Lantamal II. Kegiatan bersih Pantai ini, di dukung oleh dinas lingkungan hidup kota Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top