Warga Ucapkan Terimakasih, Jalan Sicincin Hingga Kuraitaji Sudah Layak dan Aman Dilalui

Pariaman - Warga Padang Pariaman khusus di daerah Sicincin hingga Kuraitaji ucapakan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam hal ini  melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang.

Masyarakat merasa bangga telah di bangunnya berbagai infrastruktur, mulai dari jalan hingga ke jembatan dan lainnya.

Pantauan media dilapangan , tepatnya dilokasi pekerjaan jalan  Sicincin – Kuraitaji dengan Pekerjaan jalan  bernomor kontrak : 620/80/KTR-P28-BM/2023, telah dimulai dan terlaksana.

Dahulunya jalan Sicincin -Kurautaji diperbaiki, jalan tersebut sangat rawan akan kecelakaan dikarenakan jalan terdapat yang rusak, seperti lubang-lubang, jelas Asri Rabu, (12/7) salah seorang warga yang sering melintasi jalan.

Dirinya menjelaskan, jalan tersebut sudah  beberapa ruas diperbaiki pada Minggu pertama bulan Maret 2023, kini setelah diperbaiki kami sangat nyaman melalui jalan tersebut, katanya sembari tersenyum.

Manfaat dari proyek Dinas BMCKTR Provinsi Sumbar sangat dapat kami rasakan, Karna apa selain membuat akses jalan menjadi lancar juga dapat memperbaiki roda perekonomian, terangnya.

Sementara itu, Andi warga lain di salah satu kedai Kopi ditepi jalan tesebut menyatakan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemda Sumbar atas terlaksananya  proyek infrastruktur jalan Sicincin – Kuraitaji sangat merasa azas manfaatnya yang berada di bawah kepengawasan Dinas BMKCTR-Sumbar.

"Diakuinya, berkat pengawasan yang baik dan  profesionalisme Dinas BMKCTR-Sumbar rekanan sangat mempertimbangkan mutu sehingga kualitasnya sangat terjaga, sehingga kami tidak akan lagi mendengar ada yang kecelakaan", tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top