Komunikasi  aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Batang anai Kodim 0308/ Pariaman Serda Nofrizal melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di nagari binaan, Selasa (22/8/2023).

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, saya sangatlah berharap kepada masyarakat Korong Siampang Nagari Buayan, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman supaya bisa saling berbagi informasi Antara Babinsa dan Masyarakat ataupun adanya permasalahan yg ada di Nagari. begitu juga bagi para Pemuda yg berjaga jaga di pelintasan Kereta Api Agar memperhatikan para pengendara yang melintas dan perhatikan juga faktor keamanan.

Apabila ada Hal hal yang menonjol ataupun permasalahan supaya segera melaporkan kepada BABINSA dan Aparat pemerintahan di nagari, agar segera dikordinasikan untuk mencari solusi penyelesaian.

BABINSA juga menyampaikan tetap jaga Keamanan dan tetap menjalin Silaturrahmi dengan Baik antara sesama warga, supaya terjalin hubungan yang Harmonis didalam bermasyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top