Padang- Proyek Pembangunan Labor Bahasa SMK Pariwisata Aisyiyah Sumatera Barat milik Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Mangkrak, Ada apa !.

Proyek milik Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar bernomor kontrak : 420.20/0804/PSMK-DAK-2023 itu sudah dua Minggu tidak dikerjakan, hal itu disampaikan oleh seorang warga disekitar proyek tersebut pada awak media ini Kamis, (10/08/2023). 

Proyek  yang menelan biaya Rp. 380 544 000 dengan waktu pengerjaan 120 hari  kalender itu,  Warga juga menjelaskan bahwa lebih kurang sudah dua Minggu tukang tidak lagi bekerja, dengan alasan besi atau material belum datang, jelasnya.

Kemudian papar dia, '' sempat para pekerja sudah datang kembali ke lokasi proyek pada hari Senin lalu, namun besi  dan material tak kunjung datang, sehingga tukang kembali pulang, "pungkasnya.

Warga tersebut juga merasa heran kenapa proyek Swakelola milik Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar itu berhenti pekerjaannya, sehingga terlihat seperti tumpukan sampah yang tertinggal karena tumpukan karung-karung putih berisi bahan material.

Kemudian awak media juga telah mencari informasi dan upaya mengkonfirmasi  kepada Kepala Bidang SMK di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Ariswan melalu pesan singkat WhatsApp namun belum ada jawaban.

Setelah konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp tidak ada jawaban, awak media juga datang ke kantor Dinas pendidikan provinsi Sumbar, setelah mengisi buku tamu dan bertanya kepada penjaga ternyata Kabid SMK Ariawan sedak  tidak berada di kantor.

Hingga berita ini ditayangkan, proyek Pembangunan  yang bersumber dari APBD Sumbar itu,  pihak media terus berupaya melakukan konfirmasi dan menggali informasi kepada pihak-pihak terkait.(Tim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top