kabupaten Solok -Akses air lahan pertanian selama ini menjadi masalah fundamental bagi petani di Nagari Garabak Data, Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok.

Berkat kerja nyata Athari Gauthi Ardi sebagai Anggota Komisi V DPR RI, kini para petani di Garabak Data itu bisa tersenyum lebar dengan direalisasikannya Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) sebagai solusi atas masalah yang dialami.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, petani dan pemerintahan nagari setempat sangat berterimakasih kepada sosok legislator muda tersebut.

"Pemerintahan Nagari Garabak Data dan Kelompok P3A Durian Gawik mengucapkan terimakasih kepada Ibu Athari Gauthi Ardi anggota Komisi V DPR RI atas terealisasinya Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Nagari Garabak Data," melalui spanduk yang terpasang di daerah tersebut.

Terpisah, Athari juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang membantu realisasi program pembangunan irigasi tersebut. Anggota DPR RI termuda dari Sumbar itu berpesan agar program tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

"Alhamdulillah, saya juga berterimakasih kepada masyarakat Garabak Data yang telah membantu menyukseskan program P3TGAI ini. Silahkan manfaatkan pembangunan tersebut dengan sebaik-baiknya," ujar Athari (7/9/23) saat dihubungi awak media.

Puteri kebanggaan warga Solok itu berharap dengan terealisasinya program P3TGAI tersebut dapat meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat Garabak Data.

"mudah-mudahan program ini dapat meningkatkan hasil panen dan juga berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat disana," tutupnya.(rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top