Tanah Datar-sumateraline. Com  (13 Juni 2023) 

Alex Saputra Silaturahmi dengan awak Media Tanah Datar, lakukan diskusi terima masukan untuk kepentingan Daerah, diskusi seperti ini banyak yang bisa dipetik dan manfaat bagi saya sebagai Putra Daerah. 
Hal itu dikatakan Alex Saputra juga sebagai Bacaleg DPRD untuk Provinsi Dapil 6 saat diskusi dengan rekan Media di D'Z Cafe Jalan Indomo Jorong Piliang Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Kamis (13/7) 

Saat di tanya rekan Media latar belakang Alex Saputra sampai Sukses menjalankan bisnis Properti mulai darimana dan tempat kelahiran asli dimana? 
Ia memperkenalkan diri asalnya dari mana, sampai sukses menjalankan bisnis Properti. 

Mungkin sebagian rekan-rekan Media tidak mengetaui Nagari asal saya. "Nama saya Alex Saputra, kelahiran 1983 saya asli Putra Daerah Tanah Datar tepatnya Nagari Padang Laweh Kecamatan Sungai Tarab," Ujar Alex. 

Kabarnya Alex Saputra ingin mencoba untuk maju di Pileg  untuk bacaleg DPRD Provinsi Sumbar apa yang dikejer Alex Saputra, sedangkan untuk kebutuhan ekonomi saya rasa Alex sudah berlebih dan sudah Sukses.. 

Sebenarnya saya seorang Alex Saputra ini tidak ada apa-apa nya, saya berangkat dari keluarga kurang beruntung dan susah, dulu saya sebelum pergi sekolah menjual gorengan keliling kampung, terus masuk Pesantren si Padang Panjang saya lanjutkan ke Pensanten Canduang Baso. 

Waktu itu saya tidak tertarik untuk masuk ke Perguruan tinggi, saya coba merantau ke daerah bagian timur tepatnya di Kalimantan, dengan modal kepercayaan saya mulai bisnis Peoperti, karena dapat kepercayaan saya dipercaya sebagai Sales, dari situlah saya belajar untuk mengembangkan usaha saya sampai Developer Perumahan Grand Azizi. 

"Untuk saya ikut maju di Pileg Bacaleg DPRD Provinsi, saya bukan untuk gagah-gagahan, ini berkat dorong teman-teman dari berbagai Partai, itupun kalau masyarakat mendukung, dengan majunya saya Bacaleg DPRD tidak akan mematikan lampu lawan, saya akan menambah terang lampu saya supaya yang lain ikut terterangi, "Ucapnya.

Kita mengakui perjuangan kawan-kawan di DPRD Sumbar selama ini cukup bagus, namun ketika kita berada di tengah-tengah masyarakat masih banyak aspirasi masyarakat belum terpenuhi, ini tentu perlu kita perjuangkan bersama-sama, dan saya akan maju bersama Partai PAN tambah Alex Saputra.(007-n) 






0 komentar:

Posting Komentar

 
Top