Tanah Datar-sumateraline. Com

DPC PKB Tanah Datar siap untuk memenangkan pasangan Anis Muahaimin (AMIN) dengan menargetkan suara  sebesar 70% didaerahnya itu. 

Hal itu dikatakan Yonnarlis Sikumbang Kader PKB yang juga sekaligus Calon anggota legislatif dari wilayah 3 Pariangan, Batipuah , X Koto, kepada media ini bahwa usai deklarasi di Surabaya beberapa waktu lalu, PKB Tanah Datar memasang target sebesar 70% suara Anis Muhamimin disana. 

"Usai deklarasi di Surabaya kemarin, PKB Tanah Datar memasang target capaian suara untuk Anis Muhamin sebesar 70%, " Katanya

Lebih jauh, Kader PMII Sumbar itu juga tak menampik, dengan lahirnya pasangan Anis Muhaimin ini maka secara signifikan akan memberikan efek untuk perolehan kursi dengan capaian maksimal sebanyak 6 kursi. 

"Duet Anis Muhaimin ini berkah untuk kita semua, selama ini PKB belum ada kursi disini, maka besar harapan kita setelah ini PKB Tanah Datar bisa memperoleh 6 kursi atau paling rendahnya 4  kursi, " katanya. 

Yonnarlis pun berharap pasangan Anis Muhaimin ini bisa membawa perubahan untuk kemajuan Indonesia yg lebih baik karena paduan yang sangat apik dan punya pengalaman yang panjang di pemerintahan.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top