Kota Pariaman- Pemerintah terus berupaya meningkatkan kualitas akses jalan di Provinsi Sumatera Barat, seperti yang dilakukan Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I, PPK 1.5 di Kota Pariaman, Pekerjaan peningkatan jalan Water Front City Sunur Balai Kurai Taji.

Proyek dibawah naungan PJN I tersebut 
Mendapatkan apresiasi positif dari kalangan masyarakat sekitar, begitu yang dikatakan oleh warga sekitar Dinar di sebuah warung kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

''Apa bila nantinya pekerjaan jalan ini sudah selesai nanti, pasti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ", ujarnya.

Masih kata dia, nanti kendaraan yang melintas juga akan aman, nyaman dan lancar tentunya, juga secara tidak langsung akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sekarang saja kata dia, tukang yang sedang bekerja juga langsung belanja ke warung-warung sekitar, yang biasanya agak sepi kini perputaran uang di warung sekitar sudah meningkat dengan banyaknya pembeli.

Semoga Proyek nomor kontrak: 35/PKK/SK-JNI 1-Bb.03.23.1.5/VII/2023 itu bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk jangka panjang, ulasnya.

Kami juga berharap Kegiatan yang dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana akan bisa selesai dengan tepat waktu tentu dengan kualitas yang baik, tutupnya.(TM)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top