Sawahlunto-sumateraline.com- Guna meningkatkan pelayan kepada masyarakat Kota Sawahlunto, khusus pada pelayanan pajak kendaraan, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya (BMCKTR) lakukan pembangunan  Gedung Samsat.

Pada Pembangunan Gedung Samsat Kota Sawahlunto ini dipercayakan pada CV. Rangki Pratama dengan nilai kontrak Rp. 4.500.000.000,00 ( Empat Miliar Lima Ratus Juta Rupiah). Nomor Kontrak 640/07/Fisik/CK-BMCKTR/VI-2023.oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Tahun anggaran 2023. 

Jimmy selaku Site Manager CV. Rangki Pratama memaparkan, Waktu pengerjaan masih tersisa 48 hari lagi, Untuk pengerjaan lebih sifatnya ke finishing dan instalasi.

Dirinya menjelaskan, '' Finishing tampak muka terutama bagian depan yang mengunakan ACP dan juga penataan lahan parkir yang ada dibagian halaman gedung", ungkapnya 

"Dalam estimasi waktu yang tersisa,kami fokus untuk menyelesaikan item-item pekerjaan itu kurang lebih memakan waktu satu (1) Bulan atau satu bulan satu minggu.", Pungkasnya.

"Jadi dengan target kontrak 17 november 2023 atau dari target yang sudah ditentukan tidak melebihi dari jadwal yang sudah di agendakan dan CV Rangki Pratama bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.", ujarnya.

"Sedangkan, bobot pekerjaan pembangunan kantor samsat kota sawahlunto untuk minggu terakhir berada di bobot realisasi 32,81% sedangkan bobot rencana berdasakan penawaran waktu tempo hari berada diangka 29,8% artinya ada nilai surplus atau selisih 2,9%", tutupnya.(adv)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top