Padang- Pengadilan Tinggi Padang melakukan sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Advokat pada Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang pada Rabu, (15/11/2023).

Advokat yang diambil sumpah dan janji tersebut kini sudah resmi untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat atau Penegak Hukum.

Dari salah seorang Advokat yang dilantik yakni Dilla Casseria Y, SH.MH merupakan salah seorang wanita yang sukses dan eksis di media sosial Instagram dalam memasarkan makanan yang dibuatnya.

Wanita yang juga salah seorang pengusaha di bidang makanan tersebut berhasil menjadi seorang Pengacara berkat kegigihan dan keyakinan untuk terus belajar.

Dilla Casseria Y, SH.MH dalam keterangannya kepada awak media pada Rabu, (15/11) mengucapkan rasa syukur dan Terimakasih kepada keluarga dan suami atas doa dan dukungan hingga bisa mencapai seperti saat sekarang, semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk kedepannya.

Kemudian Owner Dapur Mama U tersebut tersebut juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih pada  organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) yang telah bersedia membimbing dan menganyomi kami sehingga kami bisa dilantik dan diambil sumpah sebagaimana diatur dalam UU Advokat.

Semoga dengan telah dilantiknya saya dan kawan-kawan yang lainya oleh ketua Pengadilan Tinggi Padang ini bisa menjadi orang-orang pencari keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan, ucap ibu tiga orang anak tersebut.

Istri dari Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengda Padang itu juga mengucapkan selamat kepada kawan-kawan yang sudah dilantik semoga bisa sukses.

Putri dari Yuni Asril. SH atau yang akrab disapa In Jambi itu juga berharap agar setiap Advokat atau kawan-kawan yang telah dilantik dapat menjalankan kewajibannya dengan baik serta mampu meraih kesuksesannya masing-masing.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top