Tanah Datar-sumateraline. Com (31 Mei 2024) 

Sebagai Dandim 03/07 Tanah Datar saya mengucapkan terimakasih yang banyak atas indikasi Prajurit-prajurit Zipur Kodam satu Bukit Barisan 
Widya Karya Bakti, kalian telah mendarma baktikan kemampuan kalian demi kesejahteraan masyarakat. 

Inilah yang menjadi tugas pokok TNI telah tertuang dalam undang-undang nomor 34 tentang operasi militer, selain perang yaitu penanggulangan bencana Alam. 
Hal itu di sampaikan Dandim  0307/Tanah Datar Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han usai pembangunan Jembatan sementara Jorong Bukit Gombak Bintang Rizano bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra,SE.MM yang didampingi Dua Wali Nagari Baringin dan Pangian pada jum'at (31/05). 

Mungkin kalau tidak sempat bertemu kembali saya mengucapkan selamat jalan kepada Prajurit Yon Zipur Satu, hati-hati di jalan, perhatikan faktor keamanan jangan lengah  kalau sepanjang perjalan kita sudah hati-hati orang lain yang teledor itupun akan menjadi musibah, sekali lagi atas nama Institusi TNI Kodim 03/07 Tanah Datar saya ucapkan terimakasih. 

"Kepada seluruh Warga Bintang Rizano Jorong Bukit Gombak, saya memohonkan maaf apa bila ada kekurang dari Prajurit Prajurit kami, kalau ada yang kurang baik, salah sikap dan kata dari mereka, tapi saya yakin Prajurit-prajurit baik, mohon maaf sebesar-besarnya terhadap Bapak Ibuk semua, "ucap Dandim. 

Kepala Jorong Bukit Gombak Anasrullah menyampaikan ucapan rasa Syukur kepada Allah SWT telah selesainya perencanaan pembangunan Jembatan sementara yang di bangun oleh anggota TNI Yon Zipur Medan, kata Pak Jorong Bukit Gombak. 

Senada dengan itu Ustaz Dedi mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat atas selesainya Jembatan penghubung bagi masyarakat perumahan Bukit Bintang Rizano.

Terimakasih kepada TNI Kodim 03/07 Tanah Datar dan Yon Zipur Medan yang telah mengerjakan Jembatan sementara untuk masyarakat Bintang Rizano Jorong Bukit Gombak. Kalau ada kata kurang sopan atau tidak te layani mohon maklum mungkin karena sibuk benah benah akibat bencana kemaren, ujarnya lagi.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top