Tanah Datar-sumateraline. Com (27 Mei 2024) 

Kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Datar dan Guru-guru melakukan pengalangan dana dalam rangka berpartisipasi terhadap keluarga-keluarga terdampak bencana Banjir Bandang di Kabupaten Tanah Datar. 

Hal ini disampaikan Kadis Pendidikan Tanah Datar Inhendri Abas, S.Pd. MM didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Januar Pempri S.ST. MT usai menyerahkan bantuan, yang diterima oleh Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Yusrizal di Posko terpadu Indo Jolito Batusangkar Senin (27/05) 

Kadis Pendidikan sampaikan, kami melalui jajaran Dinas Pendidikan dan kebudayaan dan sekolah-sekolah mengumpulkan sumbangan dari rekan-rekan pendidik dan tenaga pendikan di Kabupaten Tanah Datar. Tahap pertama kemaren terkumpul dana sumbangan dan sudah kita serahkan melalui Posko Induk Bencana Alam di Indo Jolito Batusangkar. 

"Kalau jumlahnya tidak banyak hanya sebesar Rp.51.420.000,- hari ini kita juga menyerahkan tambahan dana tahap dua ini sebesar RP. 63.311.500,- mudah-mudahan sumbangan yang diberikan teman-teman tenaga Pendidik di Kabupaten Tanah Datar, mudah-mudahan inibisa membantu pemerintah Daerah dalam rangka penanggulangan bencana, "ujar Kadis Pendidikan. 

Ini murni sumbangan sukarela, bagi teman-teman yang berniat memberikan atau menyisihkan sedikit dari hartanya, kemudian di tampung lalu kita salurkan ke Posko Bencana Alam di Kabupaten Tanah Datar, tambah Kadis Inhendri Abas. 

Semetara itu Kadis Kominfo Tanah Datar Yusrizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan terutama kepada Guru-guru tenaga pendidik di Kabupaten Tanah Datar yang telah ikut serta membantu saudara kita yang dilanda musibah Banjir Bandang atau Galodo ini. 

Saya mewakili Pemerintah memberi apresiasi yang banyak kepada kelurga besar Dinas Pendidikan baik dinas maupun para Guru-guru dan relawan pendidikan semuanya atas bantuan untuk korban bencana Alam Galodo Gunung Marapi ini. 

"Kami merasa benar-benar tidak sendiri, pemerintah dan masyarakat bersama-sama menghadapi bencana ini, semoga bencana cepat teratasi oleh pemerintah bersama relawan lainnya. Jumlah bantuan yang kami diterima tadi sebesar Rp. 63.311.500,- dan sudah di storkan ke Kas Daerah, "ucap Kadis Kominfo Yusrizal (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top