Tanah Datar-sumateraline. Com (30 Mei 2024) 

DPD, PKDP Pelalawan Salurkan bantuan korban bencana banjir bandang dan Galodo yang terjadi di Tanah Datar. Bantuan yang kami diserahkan berupa beras 1.5 ton, jilbab, pakain layak pakai, air miniral 19 dus, dan sandal yang diterima lansung oleh Bapak Bupati Tanah Datar Eka Putra. 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD, PKDP Kabupaten Pelalawan Provinsial Riau H. Muhammad Akmal didampingi pengurus Hendra dan pengurus lainnya usai menyerahkan batuan di Posko terpadu Indo Jolito Batusangkar Kamis (30/05) 

"Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Pelalawan ikut merasakan duka yang mendalam dan berkunjung untuk meringankan beban warga yang ditimpa Bencana Banjir Bandang di  Tanah Datar, "tuturnya.

Ketua PKDP H. Muhammad Akmal sampaikan rasa duka yang mendalam terhadap warga Tanah datar yang terdampak bencana .
"Hanya ini yang dapat kami berikan, jangan dilihat nilainya. Semoga ini dapat meringankan beban saudara saudara kami," ucap H. M Akmal 

Kita Berharap korban banjir bandang serta warga yang terdampak oleh bencana Banjir Bandang di Tanah datar  kuat dan sehat untuk menghadapi musibah ini.

Sementara, Bupati Tanaj Datar Eka Putra, SE. MM menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian perantau PKDP Pelalawan atas kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah bencana alam yang melanda enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar.

Enam kecamatan yang terkena yaitu. Kecamatan X Koto, Batipuh, Pariangan, Rambatan, Lima Kaum dan Kecamatan Sungai Tarab. 

"Saya pemerintah Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada Perantau PKDP Pelalawan mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang mendapat musibah banjir bandang, semoga perantau PKDP sukses, risky bertambah batuan yang diberikan akan menjadi amal ibadah disisiNya, "ucap Bupati Eka.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top