Tanah Datar-sumateraline. Com (28 Mei 2024) 

Kami hari ini dari JNE Expres menyerahkan bantuan musibah Banjir Bandang yang melanda  Kabupaten Tanah Datar yang terjadi beberapa hari yang lalu, yang pertama kita serahkan di Posko Induk Indo Jolito Batusangkar yang ke dua kita serahkan di Sungai Jambu kita distribusikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. 

Hal itu disampaikan Kepala JNE Expres Tanah Datar Ladian Arifin didampingi pegurus lainnya saat menyerahkan bantuan di Posko Terpadu Indo Jolito Batusangkar yang diterima oleh Kabid Sosial Penanganan Fakir Miskin Alimudin. Selasa (28/05) 

Ladian Arifin/Ari mengatakan,  bantuan logistik ini berupa pakaian baru, selimut dan kasur, ada juga beras, telor, bantuan berupa barang semua kalau nilainya kita kurang tau  karena bantua dari karyawan JNE juga tidak ada kita rincikan. 

"Jadi, kita ada Promo dari JNE untuk pedngiriman bantuan tidak dipungut biaya, jadi Free Ongkir melalui JNE, bilang saja ini batuan musibah bencana Alam Sumbar atau untuk Banjir Bandang di Kabupaten Tanah Datar kita kasih gratis ongkir nya, "ujar Kepala JNE Expres Tanah Datar Ladian Arifin. 

Sementara itu Kabid Sosial Penanganan Fakir Miskin Alamudin mangatakan, ucapan terimakasih kepada JNE Expres yang telah menyalurkan batuan terhadap korban banjir bandang atau galodo yang terjadi di enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar. 

"Saya mewakili pemerintah mengucapkan terimakasih atas kepedulian JNE terhadap musibah yang terjadi, dan pemerintah apresiasi JNE Expres menerima kiriman bantuan musibah bencana Alam di Kabupaten Tanah Datar, kiriman bantuan tidak bayar atau bebas ongkir," Kata Kabid Sosial Alimudin. 

Mudah-mudahan bantuan ini bisa di manfaatkan bagi korban banjir bandang di Tanah Datar, bantuan ini akan kami serahkan lansung kepada yang benar- benar yang membutuhkan, ucapnya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top