Tanah Datar-sumateraline. Com (31 Mei 2024) 

Kami Sulik Air Sepakat (SAS) menyerahkan bantuan korban bencana Alam Banjir Bandang yang menimpa saudara kita di Tanah Datar berupa uang tunai sebanyak Rp. 45.000.000,- bantuan lansung kami transfer ke Kas pemerintah Daerah yaitu Bank Nagari Batusangkar 

Hal itu disampaikan Wekerum
SAS H. Samsudin Mukhtar, disampingi Camat Sulit Air dan pengurus lainnya usai menyerahkan bantuan di Posko Induk Indo Jolito Batusangkar pad Jum'at (31/05) 


Sebelumnya bantuan ini dari Nagari, MUI, Masjid juga sudah menyalurkan bantuan lansung di serahkan ke lokasi posko-posko bencana Alam Banjir Bandang dan Galodo yang ada di Nagari-nagari. 

"Sekaranh kami berasam Pak Waketum dari rantauan yang kita himpun dari seluruh 
perantau kita yang ada di 
lima cabang, setelah itu baru di transfer ke sini jumlahnya 45 Juta, "kata Waketum SAS H. Samsudin Muhtar. 

Sementara, Bupati Tanaj Datar Eka Putra, SE. MM menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kepedulian masyarakat SAS terhadap warga yang mengalami musibah bencana alam yang melanda enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar.

"Enam kecamatan yang terkena yaitu. Kecamatan X Koto, Batipuh, Pariangan, Rambatan, Lima Kaum dan Kecamatan Sungai Tarab, " Ujar Bupati. 

Saya pemerintah Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada SAS mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang mendapat musibah banjir bandang, kita do'akan perantau SAS semakin sukses, risky bertambah sehat selalu semoga bantuan ini menjadi amal ibadah disisiNya, ucap Bupati Eka.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top