Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si., memberikan apresiasi kepada prajurit Lanal Nias. Penyampaian apresiasi kepada Prajurit Lanal Nias pada acara tatap muka yang dilaksanakan di Aula Bima Lanal Nias, (Rabu/12/Juni/24).

Tatap muka di hadiri oleh Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wisnu Ardiansyah,S.E.,M.Tr.Hanla.,M.m.,CHRMP, Asintel, Aslog,Aspotmar,  Kadis, Perwira staf Lanal Nias, Bintara, Tamtama dan PHL Lanal Nias.

Dalam arahannya, Danlantamal menyampaikan  kepada prajurit Lanal Nias, kalian adalah prajurit pilihan yang tidak semua prajurit TNI Angkatan Laut yang mendapatkan kepercayaan berdinas di daerah terdepan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI. Laksanakan kepercayaan yang diberikan dinas atau TNI Angkatan Laut dengan baik selalu jaga disiplin diri, moralitas, dan hindari diri dari hal hal yang di larang dalam aturan dinas di keprajuritan.

Sebelumnya Danlantamal beserta rombongan berkunjung ke kantor Bupati Kabupaten Nias Selatan. Danlantamal diterima Sekda beserta unsur Forkopimda Kabupaten Nias Selatan. Kunjungan ke Bupati Nias Selatan melengkapi kunjungan kerja Danlantamal di wilayah kerja Lantamal II Padang yan sebelumnya sudah kunker ke kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top