Tanah Datar-Sumateraline. Com (16 Juni 2024) 

Bersepeda Berenang Club (BBC) Pangeran Padang Salurkan Batuan Bencana Alam Banjir Bandang dan Galodo yang memporak porandakan enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (11/5/24) lalu, yang meninggal kan luka sangat mendalam bagi masyarakat Tanah Datar. 

Kimi yang tergabung dengan Bersepada Berenang Club (BBC) Pangeran Padang turut berdukacita atas musibah bencana Alam yang di alami masyarakat di Kabupaten Tanah Datar. 

Hal itu disampaikan Ketua BBC Pangeran Muhammad Hidayat didampingi Bundo Kanduang dan pengurus lainnya yang di sambut langsung oleh Bupati Eka Putra di Posko Indo Jolito Batusangkar. Minggu (16/6/24) 

Ketua BBC Muhammad Hidayat mengatakan, sebelumnya kami mohon maaf terlambat kesini 
mengantarkan bantuan karena kami tidak tau kemana akan kami berikan. 

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari S3 kami minta informasi tentang masyarakat kami mengumpulkan bantuan dana kemudian berupa barang seperti Cangku, Sinso itulah yang dibutuhkan masyarakat yang kami dapatkan totalnya 20 juta. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang mendapat musibah, bantuan ini tidak seberapa jangan dilihat dari nilainya tapi rasa kepedulian itu yang penting," Tuturnya. 

Sementara itu Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada BBC (Bersepeda Berenang Club) Pangeran Padang atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kami di Tanah Datar. 

"Atas nama pemerintah Daerah Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BBC Pangeran Padang yang telah berpartisipasi untuk membantu saudara kami yang mendapat musibah banjir Bandang dan Galodo, " Kata Bupati Eka. 

Kami tidak melihat nilainya walaupun tidak seberapa tapi masyarakat kami memang membutuhkan bantuan. "Kalau indak tamuek jo tapak tangan jo niru kami tampuang, (kalau tidak termuat dengan telapak tangan dengan Niyiru kami tampung), "ujar Bupati Eka Putra. 

Nampak hadir saat itu Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesra Arif Gani, Kadis Kominfo Yusrizal, Kalaksa BPBD dr. Ermon Revlin, Plh. Kadis Sosial Heldiyas dan Kabag Prokopim Dedi Tri Widono. (007-n) 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top