Tanah Datar-Sumateraline. Com (17 Juni 2024 ) 

Kita sebagai pimpinan warga Muhamadiyah Tanah Datar kami merasa bangga Bapak Eka Putra yang diberi amanah menjadi Bupati, beliau sebagai pembina Muhammadiyah cukup memberikan perhatian dalam bentuk gerakan kemajuan Muhammadiyah baik Masjid maupun sekolah dan sebagainya. 
Hal itu di sampaikan pengurus Muhammadiyah Yasmanyah saat menyaksikan penyemblihan Sapi Kurban di Masjid Mujammadiyah Jorong data Nagari Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar. Senin (27/6/24) 

Sehingga hari ini rasa syukur warga Muhamadiyah kepada Bapak Eka Putra yang menyerahkan satu ekor Sapi untuk kurban yang beratnya sangat luar biasa lebih kurang satu ton, ini belum pernah terjadi di Muhamadiyah atau di Tanah Datar. 

"Kita lihat tadi keiklasan beliau menyerahkan satu ekor Sapi ke Muhammadiyah, tentu kami Muhammadiyah mengucapkan terimakasih mudah-mudahan beliau sehat dan beliau bisa kembali memimpin Tanah Datar kedepannya, " Ucapanya. 

Sebenarnya Sapi untuk kurban ini sudah lama beliau beli, jauh sebelum ada bencana di Tanah Datar, beliau suruh orang untuk memelihara supaya Sapi sehat dan gemuk agar beratnya bertambah Alhamdulillah sekarang beratnya mencapai satu ton kurang, tambah Yasmanyah Pengurus Masjid Nuhammadiyah yang juga sebagai Kepala Baznas Tanah Datar.

Nampak hadir saat itu ibunda Bupati Eka Putra bersama Ny. Lise Eka Putra, Kapela Dinas Pendidikan Inhendri Habas, Kepala Baznas Tanah Datar Yasmanyah, Sekretaris Nakerin Efrizon, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, Kelapa Jorong dan pengurus Masjid Muhamadiyah lainnya. (007-n) 









0 komentar:

Posting Komentar

 
Top