Padang - Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seleksi penerimaan Taruna TNI tahun 2024, tiba saatnya dilaksanakan sidang penentuan hasil akhir daerah untuk panitia seleksi daerah Pantukhirda Panselinda Padang, Kamis (20/6/24).

Di hadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II sekaligus sebagai ketua sidang Panselda Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri.M.Si, Wakil Ketua I Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P.
dan Wakil Ketua II Padang, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin. Hadir juga dalam pelaksanaan sidang Pantukhirda ketua dan wakil  ketua satu dan dua masing masing tim pemeriksa. Hadir juga tim pengawas dan pengendali dari pusat Letkol Adm Azwin Nasution dan Letkol Laut (KH) Eko Puji Laksana.

Peserta Pantukhirda calon Taruna TNI sebanyak 84 orang dan hadir 83 orang, 1 orang tidak hadir tanpa keterangan an Muhammad Genta Al Ghifari. Pantukhirda dilaksanakan di gedung serba guna Yos Sudarso Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Penekanan Ketua Sidang kepada seluruh peserta sidang menyampaikan, pelaksanaan seleksi agar dilaksanakan secara transparan dan akuntabel serta laksanakan proses sesuai dengan ketentuan. Diharapkan kita mendapatkan calon calon yang berpotensi dan unggul.
Pada pelaksanaan seleksi ini agar di waspadai Pencalonan yang memanfaatkan situasi dengan memikirkan keuntungan pribadi, demikian imbuh ketua seleksi dalam penekanan kepada seluruh peserta sidang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top