Tanah Datar-Sumateraline. Com (20 Juni 2024) 

INNOVA COMMUNITY Qurban bersama masyarakat yang terdampak banjir bandang dan Galodo yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar, Padang Panjang dan Agam pada 11Juni 2024 yang telah meninggalkan duka sangat mendalam bagi saudara kita. 

Tangisan mereka adalah luka kita semua. Banjir bandang tidak hanya merusak rumah dan tempat ibadah, tetapi juga membawa korban jiwa sanak saudara kita bersama gelapnya malam & deras nya arus banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Agam, Kota Padang Panjang, telah menjadi saksi keganasan arus banjir bandang Galodo Gunung Marapi. 
Hal itu disampaikan Om Rudy Annisa selalu Koordinator kegiatan didampingi pengurus lainnya serta anggota kepada Media Sumateraline. Com melalui Whtsapp Pribadinya pada Kamis (20/6/24). 

"Untuk itu Innova Community Chapter Sumbar melaksanakan Kegiatan Qurban tanggal 18 Juni 2024. Kita memutuskan memilih Musholla Al - Ihsan Parak Liek , Dusun Lubuak Alai Jorong Gobah Nagari Bukik Batabuah Kecamatan Candung Kabupaten Agam, " tuturnya. 

Dusun yang terletak jauh dari hiruk pikuk dunia perkotaan ini, harus ditempuh dengan turunan & tanjakan di Medan yang sempit, tambah Om Rudy. 

Fareri ketua Inova Comunity Capther Sumbar  juga menambahkan "Kita tidak hanya melakukan Penyemblihan Hewan Qurban disini, Tapi kita juga menyalurkan bantuan donasi dari Member Innova Community untuk renovasi Mushalla yang rusak akibat musibah banjir bulan lalu.
Kegiatan ini terlaksana & lancar, Berkat Support dari seluruh Member Innova Community & Masyarakat." Katanya

IFRIZAL Selaku Panitia Qurban & Mewakili  Masyarakat Jorong Goboh menyampaikan " Terimakasih & apresiasi yang sangat luar biasa kepada Perwakilan Innova Community yang sudah jauh-jauh untuk melakukan pemotongan hewan qurban serta bantuan untuk renovasi Mushalla"ucapnya
Dengan rasa harunya atas kunjungan TIM Qurban Innova Community. 

Terimakasih atas silaturahmi & rasa pesaudaaran nya,. Semoga dengan kegiatan ini, Ukwah islamiyah kita sesama muslim akan selalu terbangun untuk dimasa yang akan datang.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top