Tanah Datar-Sumateraline. Com (15 Juni 2024) 

Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra hadiri pisah sambut Koordinator Lapangan (Korlap) Keluarga Berencana KB Kecamatan Tanjung Emas di aula Kantor Camat Tanjung Emas pada Sabtu (15/6/24) 

Di kesempatan tersebut Ny. Lise Eka Putra menyampaikan, pentingnya kerjasama dan semangat dalam membangun sebuah komunikasi yang bagus untuk tanggung jawab masing-masing tugas.

Pada acara pisah sambut antara korlap lama dan korlap baru ini, merupakan satu paket. Selamat datang Drs. Efiarnon dan ibu Alfida, S.Sos yang pindah ke Sungayang. Semangat yang luar biasa. Berpisah bukannyo bacarai, kita tetap semangat bagaimana untuk masyarakat Tanah Datar lebih sehat, lebih maju dan lebih sejahtera. 

"Konsep dari pemerintahan seperti itu, kita masing-masing juga punya tanggung jawab. Dan dari dinas PMDPPKB sendiri tupoksinya lebih ke pada kemasyarakatan. Disinilah tatanan bagi kita bagaimana kita sama-sama bisa bekerja sungguh-sungguh sehingga capaian target itu bisa kita capai bersama,” papar Ny. Lise Eka Putra.

Untuk itu perlu namanya sikap, sikap itu adalah bagaimana kita bekerja dengan sungguh-sungguh  bekerja dengan cinta, bagaiman kita melihat apa yang kita kerjakan itu adalah untuk kebaikan. Apalagi masyarakat dengan tanda kutip memang butuh edukasi dan bimbingan dari kita.

"Inilah wadah kita untuk menambah pundi-pundi amal kita. Dan kita juga saat ini lagi mempersiapkan generasi emas untuk tahun 2045. Saya yakin bersama dengan pengurus baru, bersama bimbingan dari Kadis, Kabid dan kita semua Insyaallah kita bisa. Bersama kita bisa, bersama kita hebat,” lanjutnya.

Sementara itu Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris  juga menambahkan  bahwa saat ini ia juga lagi mempersiapkan penilaian posyandu terintegrasi se Sumatera Barat di Jorong Balai Baru.

“Terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar, Ibu Lise Eka Putra atas kehadirannya dalam acara pisah sambut korlap KB kecamatan Tanjung Emas ini. Tanjung Emas selaku mewakili Tanah Datar ke tingkat provinsi. Sehingga saat ini kami juga harus melanjutkan apa yang telah di rintis oleh ibu Alfida, dan saat ini kami juga lagi mempersiapkan penilaian posyandu terintegrasi se Sumatera Barat di Jorong Balai Baru, terakhir dari Saruaso nomor dua tingkat Provinsi, mudah-mudahan Nagari Tanjung Barulak yang terbaik selanjutnya,” pungkas Zulkifli Idris.

hadir di pisah sambut Korlap KB Kecamatan Tanjung Emas Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar, Kadis PMDPPKB beserta Kabid dan jajarannya, camat dan Forkopimca Tanjung Emas, Ketua PKK Kecamatan Tanjung Emas, Walinagari dan Ketua PKK se Kecamatan Tanjung emas, Korlap yang baru dan lama serta kader KB dan Kader POKBJ se kecamatan Tanjung Emas dengan total yang hadir kurang lebih 80 orang. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top