Padang- Semarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo bersama keluarga besar Korem 032/Wirabraja laksanakan Qurban di Masjid Jami' Asrama TNI AD Lapai, Kecamatan Nanggalo Kota Padang pada Senin (17/6/2024). 

Rangkaian semarak Idul Adha ini dimulai dari melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid At Taqwa Korem 032/Wirabraja. dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di rumah jabatan Danrem 032/Wirabraja. Kemudian Danrem 032/Wbr bersama Para Kasi Korem 032/Wirabraja menuju tempat penyembelihan hewan Qurban di Asrama TNI AD Lapai.

Danrem 032/Wbr menyebutkan, sebanyak 12 ekor hewan Qurban sudah diverifikasi oleh dokter hewan Drs.Yasir Irawan untuk meyakinkan sapi tersebut layak untuk di Qurbankan.

"Alhamdulillah saat ini kita kembali dipertemukan di hari nan suci Hari Raya Idul Adha, dimana pada kesempatan ini kita semarakkan dengan melaksanakan halal bihalal disusul dengan melaksanakan Qurban di Masjid Jami' Asrama TNI AD Lapai," ungkapnya.

Selanjutnya, Danrem berharap agar Qurban kali ini dapat diberi keberkahan oleh Allah SWT. Terutama diharapkan hewan kurban ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. 

"Nanti hewan Qurban yang disembelih akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar Komplek Asrama TNI AD Lapai, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat," ungkapnya. 

Terakhir, beliau berharap agar Hari Raya Idul Adha ini dapat mempererat silaturahmi dan bisa saling membantu sesama kita," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top