Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla , Serahkan Hadiah bagi Prajurit yang Raih Prestasi dalam kejuaraan Taekwondo Piala Pangkostrad Cup.

Padang -  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) ll Padang, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., pimpin apel khusus dalam rangka penyerahan hadiah untuk prajurit Yonmarhanlan II Padang yang meraih prestasi dalam kejuaraan taekwondo piala Pangkostrad cup di Jakarta.

Dalam piala Pangkostrad cup tersebut dua orang prajurit Yonmarhanlan II Padang berhasil meraih mendali Emas kategori berat 58 Kg dan Perak  kelas TNI dan Polri.

Saya selaku Komandan Batalyon marinir pertahanan pangkalan II Padang menyerahkan pemberian reward  dari Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han di Jakarta pada saat olahraga bersama.

Semoga dua apa yang diraih oleh orang prajurit prajurit Yonmarhanlan II Padang ini bisa menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk meraih prestasi dan membuat bangga satuan korps marinir TNI AL , kata Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla dalam keterangannya setelah memberi apel, Rabu (12/6/2024).

Semoga kedepannya Yonmarhanlan II Padang bisa melahirkan lebih banyak prestasi lagi dan seluruh prajurit marinir bisa menjaga kekompakan, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top