Momen Idul Adha BRI Cabang Padang Bagikan Daging Sapi untuk Yayasan Bakti Anugerah Anak Nagari 

Padang - Di momen Hari Raya Idul Adha, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Padang melalui program BRI Peduli TJSL bagikan paket pangan berupa 2 Kilogram daging sapi untuk masyarakat yang kurang mampu melalui Yayasan Bakti Anugerah Anak Nagari pada Senin, 17 Juni 2024.

Pemimpin BRI Cabang Padang, Eli Sanjoyo yang diwakili oleh Ellona Susanti mengatakan perayaan Idul Adha ini menjadi momen berbagi BRI Cabang Padang untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ellona mengungkapkan kegiatan berbagi daging kurban ini adalah sebagai bukti bahwa BRI tidak hanya melakukan aktivitas perbankan dan keuangan saja.

Tetapi melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dengan berbagi kebahagiaan khususnya di momen hari raya Idul Adha.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan bermanfaat bagi masyarakat serta kehadiran BRI Cabang Padang semakin dekat di hati masyarakat,” pungkas Ellona.

Sementara itu, ketua Yayasan Bakti Anugerah Anak Nagari, Alfi Hafizh mengucapkan rasa syukur atas kepedulian BRI Cabang Padang.

Kemudian dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Padang, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi Yayasan Bakti Anugerah Anak Nagari, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top