Kabupaten Solok – Bunda Literasi Kabupaten Solok, Ny.Emiko Epyardi Asda secara resmi melaunching Pustaka Nagari Sungai Nanam yang berlokasi di Kawasan Kantor Walinagari Sungai Nanam, Jum’at (14/06/24).

Turut hadir, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulmarnus, Camat Lembah Gumanti Andi Sofiani, Walinagari Sungai Nanam Delfi, serta tokoh-tokoh masyarakat Sungai Nanam.

Bunda Literasi Kabupaten Solok, Ny.Emiko Epyardi Asda berharap dengan dibukanya pustaka Sungai Nanam ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya anak-anak di Nagari Sungai Nanam.

Untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda maka memang membaca adalah kuncinya, dengan membaca kita dapat membuka gerbang dunia yang luas.

“Untuk itu kita mengajak kepada anak-anak generasi muda semua mari bersama-sama datang ke pustaka untuk membaca dan menambah wawasan kita bersama,” ajak Ny.Emiko.

Sebelumnya Walinagari Sungai Nanam, Delfi mengucapkan syukur Alhamdulillah dan mengucapkan terimakasih dari masyarakat Sungai Nanam kepada Bunda Literasi Kabupaten Solok yang telah meresmikan perpustakaan di Nagari Sungai Nanam, hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita di Nagari Sungai Nanam.

“Ke depannya kami berharap agar terus mendapat binaan dari Bunda Literasi Kabupaten Solok sehingga Perpustakaan Nagari ini dapat terus dikembangkan dan menyediakan buku-buku bacaan yang lebih banyak lagi,” tutup Wali Nagari.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top