Tanah Datar-Sumateraline. Com (30 Juni 2024) 

Open Turnamen Wali Nagari Cop I yang telah terlaksana semenjak tanggal 23 Juni 2024 yang lalu, InsyaAllah pada hari ini adalah partai Final antara IKPL FC (Ikatan Keluarga Padang Laweh) dengan GRAN AZIZI FC Kota Padang Panjang berakhir dengan adu pinalti skor 5-4 untuk kemenangan IKPL FC. 

Adapun sistem Open Turnamen Wali Nagari Cop I ini adalah sistem gugur, dimana kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari pemerintah Nagari melalui dana ADD tahun 2024 dan semua unsur di Nagari serta Kecamatan dan Kabupaten.

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Nasrul Caniago saat penutupan Open turnamen Wali Nagari Cop I di Lapangan Bola Kaki Nagari Padang Laweh Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Minggu (30/6/24) 


"Jadi Open ini dilaksanakan untuk menyalurkan aspirasi Pemuda Nagari Padang Laweh khususnya dalam menyalurkan hobi dan bakat dalam sepak bola, "kata Ketua Pelaksana Nasrul Caniago. 

Waku yang sama Wali Nagari Padang Laweh Rahmat Febri Jeni Dt. Barah Bangso dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bapak Tanah Datar Bupati Eka Putra bersama yang hadir pada Turnamen Wali Nagari Cop I Nagari Padang Laweh ini. 

"Terimakasih kepada Bapak Bupati Eka Putra sehingga kami bisa menyelenggarakan Open turnamen yang akan ditutup hari ini. Sebelumnya Bapak Bupati telah mengirim satu Unit alat berat Excavator untuk men datarkan Lapangan Bola Kaki sebagai mana yang kita lihat sekarang sudah bisa di nikmati," Ujarnya 

Perlu juga kami sampaikan, ternyata PUPR telah mensurvei kegiatan Rebolisasi Batang Sarasah, alat berat akan dikirim minggu besok kesana untuk mengerjakan selama 2 hari, tetapi kalau hanya 2 hari untuk mengerjakan Rebolisasi tidak cukup Kalau bisa mohon ditambah harinya, harap Wali Nagari. Dr. Barah Bangso. 

Disambutan itu Bupati Eka Putra, SE. MM mengatakan, 
tadi kita sudah menyaksikan pertandingan Open turnamen Wali Nagari Cop I permainan hebat dan bagus. Himbauan saya bila bermain junjung tinggi sportifitas, mudah mudahan dengan permainan yang di pertunjukan hari ini bisa menambah semangat pencinta sepak bola di Nagari Padang Laweh. 

"Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Wali Nagari dan Ketua Pelaksana semua usur yang terlibat yang telah menyelenggarakan Open Turnamen Wali Nagari Cop I Nagari Padang Laweh," Pungkas Bupati Eka Putra.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top