Padang - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo hadir Mendampingngi Gubernur Sumbar Focus Group Discussion (FGD) Forkopimda Provinsi Sumbar di Room Angso Duo Pangeran Beach Hotel Padang dengan tema "Pemetaaan potensi kerawanan pada pelaksanaan Pemungutan suara ulang(PSU) tahun 2024 di Sumatra Barat " dan perkembangan penyalagunaan  Norkoba di Sumatra Barat" dan penandatanganan NPHD Pengamanan Pilkada Serentak Provinsi, Kabupaten/ Kota Tahun 2024. Jumat (28/6/2024).

Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Wayu Eko Purnomo menyampaikan didalam diskusi FGD tersebut, Korem 032/Wbr akan siap memberikan bantuan dan solusi baik kepada Polri maupun kepada pemerintah daerah dalam  mencegah potensi-potensi  kerawanan yang akan timbul dalam pelaksanaan Pilkada, pemungutan suara ulang dan Pengedaran Narkoba di wilayah Sumbar. 

" Kami telah menyiapkan 500 Orang personel  TNI untuk  mencegah potensi kerawanan  Pada pelaksanaan Pilkada nanti serta pemungutan suara ulang dan kerawanan penyalahgunaan serta pengedaran Narkoba di Sumatera Barat" Ujarnya

Ikut hadir Kasiren Korem 032/Wbr , Danlanud Sutan. Sjahril, Kajati Sumbar,Kabinda Sumbar,Kasat Kom Lantamal II,,Plh Karo Ops Polda Sumbar ,Para Dandim jajaran Korem 032/Wbr, Para Bupati dan Walikota Sesumatra Barat,Kepala BNNP Provinsi Sumbar,Kaban Kesbangpol Provinsi Sumbar, Ketua KPU Sumbar,Kepala BMKG Sumbar dan Forkopimda Sumbar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top