Padang -  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) Il Padang menggelar razia kendaraan bermotor yang dikendarai para prajurit dan pegawai negeri sipil PNS dalam berdinas. Operasi penegakan ketertiban Gaktib ini digelar untuk menegakkan ketertiban dan keselamatan berlalulintas para personel dan PNS Lantamal ll, (Senin/24/Juni/24)

Operasi Gaktib ini dilaksanakan oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal Il di depan gerbang Markas Komando Mako Lantamal ll Jln Bukit Peti Peti Telukbayur kota Padang.

Kegiatan ini merupakan upaya mencegah terjadinya pelanggaran tata tertib benkendaraan Roda dua dan Roda empat.  Pom Lantamal II akan selalu melaksanakan gaktib ini secara berlanjut guna terus menekan angka pelanggaran yang dilakukan personil TNI dan PNS Khususnya Prajurit Lantamal II. Operasi Gaktib yang dilaksanakan tidak ditemukan pelanggaran oleh prajurit maupun PNS Lantamal II.

Gaktib ini dilaksanakan guna  mencegah dan menekan angka pelanggaran Lalulintas yang dapat menyebabkan terjadinya Laka Lantas. Diharapkan dengan diadakan Gaktib ini terciptanya situasi yang Kondusif di Wilkum Pom Lantamal II khusu bagi prajurit Lantamal II. Sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakan pengguna jalan lainnya.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top