Padang - Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo bersama para Kasi Kasrem 032/Wbr  mengikuti Bhayangkara Fun Walk dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang yang digelar oleh Polda Sumatera Barat, Minggu, 23 Juni 2024.

Terlihat Kapolda Sumatera Barat berdampingan dengan Danrem 032/Wbr bersama  Forkopimda Provinsi Sumatera Barat dan Kota Padang  disaat melepas peserta jalan santai.

Bhayangkara Fun walk ini dilepas secara resmi oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, dari jalan Sudirman, depan Mapolda Sumbar selanjutnya para peserta menelusuri rute yang telah ditentukan oleh panitia dan finish kembali di halaman Kantor Polda Sumbar.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono mengatakan, Bhayangkara Fun Walk merupakan salah satu acara olahraga bersama yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.
"Kami berharap diusia yang ke-78 ini Polri lebih mawas diri, lebih presisi, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kemudian kami juga harapkan agar Polri dan masyarakat semakin dekat dan kompak serta puncak HUT ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang", ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top