Tanah Datar-Sumateraline. Com (21 Juni 2024) 

Kami sedang Gonto Royong bersama masyarakat membuat tali bandar sepanjang jalan yang mana bertujuan supaya jalan yang ada di daerah Jorong Sitakuak terawat dan awet mengingat sangat sulit mencari dana untuk perbaikan dan perawatan pengaspalan. 

Hal ini disampaikan oleh Wali Nagari Gurun Elmas Dafri usai Goro bersama masyarakat dan Wali Jorong di Jorong Sitakuak Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Jum'at (21/6/24). 

Saat Gonto Royong pada Jum'at (21/6/24) saya Wali Nagari Gurun Elmas Dafri serta Wali Jorong Sitakuak Hidral Azhari melaksanakan kegiatan Goro bersama masyarakat. 

"Kami tidak menduga saat  Goro Bupati Eka Putra lewat lansung turun dari mobil menyapa masyarakat, saat itu saya Wali Nagari Gurun meminta bantuan alat berat kepada Bapak Bupati Eka Putra  dan beliau mengabulkan permintaan kami, "ujar Elmas Dafri. 

Selaku Wali Nagari Gurun saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati yang cepat merespon permintaan kami di pemerintah Nagari Gurun. Sehingga Gonto Royong ini dihadiri Bupati Eka Putra, Camat Sungai Tarab Mirza Azis dan Kepala Jorong. 

Wali Nagari juga meminta agar Wali Jorong yang baru cepat merespon seluruh keluhan masyarakat agar bisa mewujudkan. Sesuai dengan Visi dan misi Wali Nagari, menjadikan Nagari  Gurun beriman, sejahtera dan aman, tambahnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top