Padang - Lulusan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1994 memperingati 30 tahun pengabdiannya. Dalam peringatan kali ini, AKABRI 94 menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan, Kamis (20/6/24).

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E., CRMP.,M.Tr.Opsla hadir dalam pelaksanaan ini. Kegiatan ini berlangsung di kediaman Bupati Kabupaten Tanah Datar. Hadir Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.S.H.,M.H., Danlantamal II diwakili Aspotmar Letkol Laut (KH) Rapin A Wibowo Spd., Letkol Laut (S) Endi Wismoyo., Dari Polda Sumbar Dansatbrimob, Kabid humas, Bupati Kabupaten Tanah Datar dan undangan lainya.

Kegiatan bakti sosial atau pemberian bahan kontak antara lain, Selimut sebanyak 1000 lembar, Air Mineral 30 duz, Mie Instan 2760 duz, Mie Instan Cup 200 duz, Pembalut 60 duz, Minyak goreng 4760 @ 1 kg, Beras 4670 @ 5kg dan obat obatan, kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dari gunung Merapi beberapa waktu yang lewat.

Kegiatan ini dilakukan kelanjutan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan minggu lalu di pusat. Di pusat pelaksanaanya di ketuai oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto, yaitu selaku Ketua Panitia Baksos Akabri 94. Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan dalam rangka 30 tahun pengabdian AKABRI tahun 1994, ini bukan hanya sebagai wujud nyata dari rasa syukur atas pengabdian kami selama tiga dekade, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen mereka untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara. 

Kegiatan ini mengambil Tema, '30 Tahun Pengabdian Palagan 94, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami' 

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top