Padang -  Pembinaan Ketahanan Wilayah Bintahwil yang dilaksanakan oleh staf potensi dan pembinaan maritim Stafpotmar  Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, melakukan berbagai kegiatan. Ada kegiatan berupa pemberian bibit ikan nila dan lele serta pemberian pakan ikan tersebut dan penyuluhan, Kamis  (25/7/24).

Penyuluhan dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan SMK 3 Pariaman di Manggung Pariaman Utara Kota Pariaman. Penyuluhan berupa Bela Negara dengan materi Kesehatan, Hukum, Bahaya Narkoba, Judi On Line, LGBT dan bentuk kegiatan negatif lainnya yang dilakukan remaja. Narasumber dari Lantamal II Padang sendiri. 

Di SMK 3 kota Pariaman ini, hadir Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.M.Si., di wakili Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP ,M.Tr.Opsla, pengawas dari Paban 3 Spotmar TNI AL Kolonel Marinir Dewa dan Letkol Marinir Faric, serta Letkol Laut (KH) Rapin Aspotmar Danlantamal II.

Penyuluhan ini mendapat respon positif dari para siswa SMK 3, banyak pertanyaan yang muncul sehingga menambah wawasan bagi siswa SMK 3 ini.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top