Tanah Datar-Sumateraline. Com (02 Juli  2024) 

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM Terima Penghargaan atas peran aktif dalam membangun komunikasi dengan Forkopimda Tanah Datar dan mendukung tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Datar. 

Penghargaan itu diserahkan Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K saat apel upacara hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang di selenggarakan di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Senin (01/7/24) 

Piagam Penghargaan juga diberikan kepada, Wali Nagari Rambatan, Wali Nagari Parambahan, Wali Nagari Baringin, Wali Nagari Limo Kaum, Wali Nagari Pasie Laweh, dan Wali Nagari Sungai Jambu.

Dimana telah berperan aktif dalam mendukung keberhasilan tugas kepolisian, berupa percepatan penanganan korban dan pengungsi, pendistribusian bantuan dan logistik saat terjadinya bencana banjir bandang di Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar Derry Indra juga menyerahkan bea siswa kepada Fatihul Ihsan salah seorang siswa berprestasi dari SMP Negeri 1 Tanjung Emas, yang merupakan anak yatim piatu 
saat ini tinggal berdua dengan adiknya. 

Kedua orang tua Fatihul Ihsan telah meninggal Dunia pada tahun lalu karena sakit, ayahnya meninggal pada tanggal 11 April 2023 selang satu hari Ibu meninggal 12 April 2023. Bea siswa akan ditanggung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra sampai masa tugas habis di Polres Tanah Datar. 

Selanjutnya, penghargaan dan piala juga diserahkan Kapolres atas berbagai kategori dan prestasi jajaran Polres Tanah Datar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top