Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si, menggeruduk istana Gubernur Sumbar di Jalan Jenderal Sudirman kota Padang. Danlantamal di dampingi Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, Pejabat Utama PJU, Kasatker, Kadis, dan puluhan para Pandeka Lauik Sati, Sebutan Prajurit Lantamal II , Senin (01/6/2024).

Kedatangan Danlantamal sore ini, dengan membawa rombongan memberikan surprise kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.SIk., S.H., Kepolisian Republik Indonesia atau Polri genap berusia 78 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli ini. Kapolda juga di dampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh. Setiyono S.Ik.,M.H., serta Pejabat Utama Polda Sumbar.

TNI dan Polri harus solid, dalam menghadapi ancaman dan tugas kedepan, semakin hari semakin bervariasi dan berat. Surprise yang dilakukan Danlantamal merupakan bentuk ke akraban antara TNI dan Polri.

Di depan mata khusus di Sumbar akan dilakukan pemilihan ulang khusus untuk pemilihan perwakilan Dewan Perwakilan Daerah atau DPD Sumbar. Tahun depannya pemilu Kepala Daerah Gubernur, Walikota dan Kabupaten yang dilakukan juga serentak termasuk di Wilayah Provinsi Sumbar. Ini tentu merupakan tugas bersama, dengan leading sektornya adalah kepolisian.

Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke 78, Dengan Tema, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.' Dimana pagi nya sudah dilakukan Upacara Parade yang di hadiri Danlantamal, Wadanlantamal serta Gubernur Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah dan Forkompinda Provinsi Sumbar.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top