Arosuka -  Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Teta Midra memberikan apresiasi kepada 11 orang Wartawan Solok yang mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan di Hotel Santika Padang, Jumat dan  Sabtu, 5 - 6 Juli 2024.

Teta Midra mengatakan,
 dengan bertambahnya Wartawan yang mengikuti UKW, dia berharap akan memberikan dampak yang baik bagi dunia jurnalistik, khususnya di Kabupaten Solok.

" Saya ucapkan selamat dan sukses kepada teman-teman wartawan Solok, yang ikut UKW tahun 2024 ini, semoga semuanya sukses dalam UKW tahun ini. Mungkin yang berdomisili di daerah lain juga ada yang ikut, dan bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Solok. Semoga semua sukses." ungkap Teta Midra.
 
Selain itu dikatakan Teta Midra, dengan bertambahnya Wartawan Solok yang telah mengikuti UKW, dia berharap Wartawan Solok yang bernaung di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun Online, tentu akan bisa memberikan produk jurnalistik yang semakin berkualitas. 

Dari 60 orang Wartawan yang ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) digelar oleh dua lembaga uji kompetensi wartawan, yakni Angkatan KE XLVI LUKW FIKOM universitas prof. DR. Moestopo (Beragama) dan lembaga PWI, 11 orang di antaranya adalah Wartawan Solok yang telah bermitra dengan Pemerintah Kabupatenn Solok. 

Dari 11  orang Wartawan Solok yang mengikuti UKW  adalah Billy Guntala, Wahyu Yudistira,
Nisha Ramayana, Harpani Siska, Yasirli Mulyadi, Meri Yanti,  Zal Harun,. Devy Syahputra dan Oki Adadi, Bustaman, dan R.Dtk..Sati. (admin) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top